Rabu, 09 April 2014

ALGORITMA TOUR



Kami ALGORITMA TOUR yang bergerak di bidang jasa Transportasi Pariwisata dan berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan wisata serta sanggup bersaing untuk memberikan pelayanan harga dan fasilitas terbaik.
Dengan Hormat,

Bersama ini perkenankanlah kami, Algoritma Tour,  untuk mendampingi Anda sebagai Tour Organizer  pada pelaksanaan Karya wisata atau event-event lain pada Instansi / Organisasi / Perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Dalam rangka menyukseskan event-event, di tempat  bapak/ibu pimpin, Kami memberikan layanan berupa penyediaan akomodasi (hotel/penginapan), konsumsi, transportasi, serta materi-materi lain yang melingkupi pelaksanaan event-Event yang direncanakan. Kami bersedia memberikan penjelasan secara detil mengenai fasilitas maupun rencana perjalanan sekaligus penghitungan ulang harga pembiayaan sesuai dengan paket yang diminta. Sebagai bahan pertimbangan dan acuan kami memberikan rancangan jadwal acara dan harga untuk beberapa paket wisata.
Harga dan informasi selajutnya dapat menghubungi kantor kami di Semarang dan Magelang, dengan no Telp. 08562808478/081391806664/087705578889 . Kami siap melayani perjalanan Anda dan Keluarga untuk berpariwisata di Domestik maupun Internasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar